Halaman

Senin, 09 Mei 2011

Suara semanis Ice Cream_so Melt...

aku..pernah bermimpi suatu saat mendengarkanmu bersenandung...


dan akhirnya tanpa sengaja tersampaikan juga..
bahkan ku berduet denganmu...(*shy)

senang bisa melihat sisimu yang lain saat itu..

aku suka...hihi..(*blushing)
cukup romantis....


dan lagu ini benar-benar menyimpan banyak kenangan kini...
masih (sahabatku,kekasihku) ~ Ada Band




malam ini...

mataku cukup bisa terbuka lebar untuk bisa merasakan keheningan dibalik gemuruh jalan raya didepan kamar,,,
sekilas teringat ..
akan alunan bait-bait syair yang kau nyanyikan bersamaku kemarin...
terlintas juga senyumanmu dibalik remang cahaya ruang itu..
sepintas ...membuat setiap pori wajahku memerah merona..
bersyukur ,,
karena kemarin tak kubiarkan engkau melihat semburat rona itu sepenuhnya,,
karena sungguh akan malu rasanya..
yah aku memang masih malu..
malu karena aku tak kuasa menahan bahagia ini
pertama kali, mendengarmu melantunkan syair itu..
meski hanya syair lagu yang tak kau cipta sendiri...

memang benar mungkin, ketika ada yang bilang padaku..
semestinya aku lahir di jaman siti nurbaya...hihi..
dengan karakteristikku yang seperti ini..
tapi inilah diriku...
aku punya prinsip yang engkaupun tahu tentang itu..dan kau hargai itu..
terimakasih..untuk lantunan kebahagiaan ini.

dan aku tergoda untuk melantunkannya kini..
sembari mendengarkan samar iringannya..


dan semoga syair itu akan kudengar lagi nanti...darimu
hanya antaramu dan ku..
di saat yang tepat nanti..amin...

"..telah lama kunanti dirimu...tempat  ku kan berlabuh.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar