Halaman

Selasa, 07 Juni 2011

Mimpi dan Abang Tukang Es Krim...


ah...Alhamdulillah,
bangun malam kali ini perasaanku sungguh ceria...
aku baru saja ditraktir es krim,(biar cuma mimpi)
sama abang-abang tukang es krim yang sering muncul di mimpiku...

kali ini tiga rasa dalam satu cone..
vanilla~strawberry~chocofresh

hihi..
aku baru nyadar kalo abang tukang eskrim itu seriing sekali muncul dimimpi
kemudian membangunkanku dengan bahagianya karena memberiku eskrim eksperimennya dengan senanghati..
iyaloooh ...."eksperimen"...!!
ahaha..
tapi eksperimennya unik,
eksperimennya hanyalah bagaimana memberi kebahagiaan sebanyak-banyaknya dalam setiap eskrim yang ia jual..

tentu saja, aku yang sangat suka sekali es krim ia beri banyak porsi dalam setiap es krim yang aku beli
wkwk..mimpikuu banget deh pokoknya,,,=')
bahkan tidak tanggung-tanggung,
setiap kali eskrimnya terlalu kebanyakan dan tumpah..
ia selalu mengulang membuatnya dalam porsi yang sama..
tapi selalu berusaha agar tidak jatuh tumpah..

di mimpi tadi ..sudah tiga kali ia menjatuhkan eskrimnya yag mau ia berikan padaku..
dengan  semangat ia kembali mengulang, hingga aku bisa menerima dan menikmatinya dengan nyaman
tentu saja..agar aku bahagia..

tapi lain dengan temanku ,ia juga suka eskrim..tapi baginya cukup bahagia ketika ia bisa mencicipi es krim yang ia suka disaat yang tepat dengan cara yang tepat dan bentuk serta rasa yang tepat..
maka abang tukang eskrimnya pun memberikannya eskrim dengan segala hal yang tepat baginya..

aneh...mimpi yang aneh...
 tapi memberiku sebuah kesan yang dalam

tentang makna sebuah kebahagiaan
tentang makna memberi
tentang makna bersukacita
tentang makna bagaimana seharusnya kita memposisikan dan memporsikan kebahagiaan kita

lantas aku merenung dalam mimpi itu..
dan si abang tukang es krim melihatku penuh tanya, seakan bingung atau takut melihatku seperti itu
seakan bertanya " ada apa ? apa es krimku tak membahagiakanmu?"

dengan senyum aku jawab..
"tidaak,aku suka,sangat bahagia...tapi mungkin aku ingin mencoba kebahagiaan yang sesungguhnya..
kebahagiaan memberi sepertimu..

kebahagiaan menerima yang tepat dan dengan segala ketepatan seperti temanku ini
hingga nantinya ..

kudapatkan kebahagiaan sejati yang tak terbatas nanti, disaat yang tepat"

Amin,

terimakasih..
abang tukang es krim, yang sering datang untuk sekedar memberi..walau dalam mimpi...

Alhamdulillah Yaa Rabb,
Engkau selalu mengingatkanku..Subhanallah...=)

1 komentar:

  1. wah seleranya sama cowok yg cool nih, tukang es krim pasti super cool ya, tiap hari bawaannya es melulu :D

    BalasHapus