Halaman

Rabu, 01 Juni 2011

menanti..

ya,,
aku menanti,,


sekejap saja kerinduan itu telah menyeruak dan menguasai tiap serunai yang menetes
aku ingin berbagi
sama seperti ketika engkau disampingku,
saat malam menjelang diberanda tingkat dua itu..
memandang sinar yang samar-samar tenggelam
membias jingga di pelupuk mata yang melihat


dan sayup terdengar lantunan "Kasih tak sampai"


kau bertanya padaku,
apa judul lagu itu? "aku suka" katamu
dengan semangat membara,kukenalkan engkau pada setiap hal tentang lagu itu
penyanyinya, penggemar dikelasku,hingga teman-temanku yang kala itu bagiku mirip sekali dengan band aslinya..
kau tersenyum dan tetap asyik mendengarkan sayup suara senandung itu..




aku ingin kau peluk
sama seperti engkau yang hangat menghampiri
menanyakan bagaimana hari ini
tersenyum dan kemudian menggandeng tanganku
menyuruhku naik,membonceng di sepeda motor perkasamu yang selalu kucela
hingga akhirnya kau ganti dengan yang sangat keren untuk membahagiakanku


aku rindu..
aku sungguh rindu padamu


tiap malam berusaha menguatkan hati..
ya..
aku menanti
menanti aku siap bertemu lagi denganmu
menceritakan bagaimana hidupku
hingga kulihat lagi seuntai senyummu
yang penuh bangga kepadaku..
maafkan aku,,
aku yang menanti saat-saat itu
aku benar-benar menanti
menanti engkau peluk kembali..


aku rindu engkau yang selalu menjagaku
engkau yang selalu berusaha yang terbaik untukku


aku rindu..
dan aku menanti
ya aku menantimu..


menanti..


Bapak




Assalamualaykum warrahmatullah wabarakatuh, untukmu...disana
ditempat yang semoga engkau selalu tenang dan senang
Amin..
I love u,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar