Halaman

Kamis, 21 Oktober 2010

Nyanyian Pagi Hari dan Mimpi Rembulan

untuk pagi ini,hari ini,dan masa nanti yang dipenuhi mimpi...

terbangun dengan sedikit terheran akan mimpi yang teralami...
mimpi tentang hal yang lama sudah tak kulakukan..
menatap semburat cahaya rembulan untuk kunikmati di malam hari
tiba-tiba aku merindukannya

entah sudah berapa lama,,
dan entah kapan terakhir aku menikmati semburat cahayanya yang menenangkan.....

kebiasaan yang tergerus waktu..
sejak jendela rumah kerap mulai terbiasa tertutup di sore hari,kala maghrib menjelang..

lantas sebuah pertanyaan terlintas..
kapan terakhir aku menikmati perjalanan hidupku...
pilihanku...
aktivitasku...
maupun mimpi dan harapanku...

seakan semuanya tertutup dengan sebuah kata..."amanah"
amanah yang kerap kupikir menjadi beban karena tak pernah kunikmati..
yaah ,,,itulah mungkin yg menjadikannya berat tertunaikan dengan bijak..

selintas wajah-wajah penuh senyum yg ada disekitarku tak pernah terbalas dengan senyumanku pula...

merasa berdosa...
ia...aku merasa...

seakan semua yang ada dihadapanku adalah hal yang memberatkan..
hmmm,tapi mimpi kali ini menyadarkan...
mimpi yang hanya tentang aku yang duduk terdiam menatap dan menikmati semburat cahaya rembulan...

dan aku teringat...
bahwa bukan hanya rembulan yang sesungguhnya memperhatikanku dan segala keluhanku,,,
ada Sang Mentari yang berkata melaluinya...
" Aku tak pernah benar-benar meninggalkanmu ..,
tak pernah dan tak akan pernah hingga waktu yang ditentukanNya tiba..
Aku selalu ada...
menemanimu...
menerangimu dikala malam tiba melalui mata bintang dan senyum rembulan...
bahkan ketika mega mendung itu hadir melingkupimu,aku ada melalui titik-titik air yang jatuh bersamanya...
yang terbias oleh gumpalan resahmu...

bahkan Aku ada disini untukmu...karena Dia yang menyayangi seluruh ciptaanNya...

engkau,bermimpilah untuk langkahmu ,dan mantapkanlah...."

sekelumit pesan dari mimpi...
tentang rembulan yang kurindukan dan mungkin juga merindukanku..hihi...

Nyanyian pagi hari...dan mimpiku tentangmu Rembulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar