Halaman

Kamis, 13 September 2012

MonoLog #2

aku memang sedang suka menyendiri
oh tidak,
lebih tepatnya merenung

teman-temanku mungkin akan berfikir aku menyendiri, sekarang…
lebih banyak diam memikirkan, tapi segera bertindak tanpa bertanya lagi

jujur,
aku merasa lebih berani untuk melakukan apa yang benar-benar aku mau tanpa terlalu banyak mempertimbangkan perasaan orang lain sampai kadang dahulu membuat letih perasaan sendiri..

ternyata, ini hikmah dari semua yang aku alami beberapa bulan ini
closed.

yap sekedar monolog
aku mulai suka melakukan yang aku mau meski tetap pada proporsi
aku belum benar-benar melangkah terlalu keluar dalam zonaku
itu karena..

perasaannya masih sangat dan semoga juga akan menjadi lebih penting bagiku
hingga nantinya membuatku berani melangkah keluar..bersama.. menjadi lebih baik..dengan bersama-sama
haha..

Amin (^/\^)

houh ..masih banyak yang ingin aku tulis..tapi sungguh diri ini geregetan…
sabarkanlah hamba dan dirinya Yaa Rabb
rencanaMu selalu lebih indah

IMG_20120910_090203

Tidak ada komentar:

Posting Komentar