Halaman

Senin, 11 April 2011

That should be me..

here I am again, doing anything that I wouldn't do,,,
thinking about this jeaulous...


uff..
that should be me..but I can't tell u about this feeling now..
ooh,nothing ever changing..
actually, yeah..Im jeaulous..


huwaaaaa....kenapa selalu begini
biarpun aku tahu dia temanmu
tapi mbok yao bilangnya ga gitu jelas banget ngapa..
duuh,,,TT...
(kasian dirimu,bilang jelas salah..ga bilang juga salah,,,nah lho pusing sendiri)


**
maaf paragaf diatas adalah luapan kecemburuan semata..
**


lantunan "Gerimis_Kla Project" seakan mengiring irama hati yang bercampur aduk
aku kangen,,,
aku cemburu,,
dan aku tenggelam dalam dekapan monolog hati
antara segala prahara kasih
kau dan aku dalam pikiranku
dan pasti tak mungkin malam ini kupahamkan padamu tentang semua ini




yaah,engkau pasti begitu lelah untuk hari ini..
makanya kutulis saja monolog ini
kuharap esok gerimis malam ini mengantarkan embun untuk menyejukkan hatiku
ketika bertemu* denganmu
*jika bertemu...(ngarep..kangen tahuuuu..>,<)
sedikit meringankan kecamuk diri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar