Halaman

Minggu, 07 November 2010

di paruh Ahad yg kelabu

diam..
aku sedang tidak bisa mencerna
aku sedang tidak bisa meresap
aku sedang tidak bisa melapang
aku mulai menitik sayup-sayup dingin yang berkata padaku..
mentertawakan semua yang ada di tanganku..
jatuh,
dan kau masih berbalik tak peduli...
bukan tak peduli,hanya tak merasa bahwa
aku tetap mencoba tersenyum padamu ...
mencoba ada untukmu..
meski sendiripun aku rasa kini...

dan tiba semua semakin rumit semacam nyalakan api
aku menyulut sebuah pertentangan baru
aku hanya ingin bersuara itu saja..
salahkah...??

iya memang salah karena aku tak menyampaikan suara itu secara halus seperti biasa..
tapi bukankah aku ingin didengar..
sebab rasanya bagai angin lalu saja semua ini..

ingin merebah di pelukan katamu
ingin menagis di penghujung suaramu
menenangkanku...
tapi lantas aku tahu..
kaulah yang butuh ketenangan itu..
aku akan mencoba tersenyum
akan mencoba selalu ada
mencoba bahwa aku bisa..
..
melangkah,,seperti ini,saat ini

di paruh Ahad yang kelabu nan dingin ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar